SELAMAT DATANG..DI KELUARGA BESAR PADJAJARAN CIMANDE KAB. KUNINGAN

SEKALI TURUN GELANGGANG

SEKALI TURUN GELANGGANG
BERPANTANG UNTUK PULANG...

09 Maret, 2009

Silahturahmi Ketua DPP ke Cabang 58 KBPC

PPCA_News:

Hari minggu tgl. 08 Maret 2009 sore...Padepokan Cabang 58 Keluarga Besar Padjajaran Cimande yaitu: Perguruan Padjajaran Cimande Awirarangan (PPCA) kedatangan tamu kehormatan dari Keluarga Besar Padjajaran Cimande Pusat yakni Ketua Dewan Pendekar Pusat (DPP) saudara Arief Syatri dan Istri, yang di sambut oleh Majelis Pendekar Cabang Kang Yoyo dan Kang Latief serta didampingi Ketua Dewan Pendekar Cabang Kang Adi Wiwaha A.Md.
Adapun kunjungan tersebut berlangsung mendadak di sela-sela acara yang padat dari Ketua Dewan Pendekar Pusat, yang mana maksud dari kunjungan tersebut selain Silahturahmi juga mempunyai maksud serta tujuan untuk memotivasi para Pelatih di Cabang 58 Perguruan Padjajaran Cimande Awirarangan (PPCA) Kab. Kuningan dan meningkatkan jalinan komunikasi antara Pengurus Pusat dengan Pengurus Cabang, sehingga di harapkan Aktivitas serta Eksistensi dari Cabang 58 Perguruan Padjajaran Cimande Awirarangan (PPCA) Kab. Kuningan dapat lebih ter akomodir di tingkat Pusat.
Tukar Fikiran yang terjadi juga sedikit banyak dapat membantu Majelis Pendekar Cabang serta Dewan Pendekar Cabang 58 Perguruan Padjajaran Cimande Awirarangan (PPCA)Kab. Kuningan menuju ke arah Manajemen Perguruan yang lebih baik kedepannya..hal ini terjadi karena banyak paparan langkah-langkah Standar Manajemen Perguruan Padjajaran Cimande Pusat yang disampaikan Ketua Dewan Pendekar Pusat.
Di akhir Kunjungan tersebut Permohonan maaf juga di sampaikan Ketua Dewan Pendekar Pusat karena tidak dapat mengikuti Acara maulid Nabi Muhammad SAW ke esokkan harinya yang sudah menjadi Agenda Tahunan Cabang 58 Perguruan Padjajaran Cimande Awirarangan (PPCA) Kab. Kuningan di karenakan harus menghadiri acara di tempat yang berbeda di Kab. Kuningan.

Tidak ada komentar: